Baleno Alternatif Kendaraan Untuk Keluarga Jalan-Jalan
Berikut ini data performance dan tampilan dari baleno next-g:
Performance
Baleno Next-G menggunakan mesin type M15A,DOHC,4in-line,16 Valve, VVT dimana pembukaan valve intake dikontrol oleh komputer.
Sehingga pada RPM rendah akan didapat momen puntir yang besar, sedangkan pada RPM tinggi didapat tenaga yang besar.
Baleno Next-G menggunakan metal timing chain yang memiliki kemampuan self-lubricating dan self-adjusting sehingga menghemat biaya perawatan karena life-time yang jauh lebih panjang.
Engine mounting Baleno Next-G berisi cairan yang mampu membatasi suara & getaran yang dihasilkan oleh mesin sehingga menjamin kenyamanan dalam berkendaraan & memastikan perjalanan yang tenang &hening.
Ekterior
Baleno Next-G menggunakan mesin type M15A,DOHC,4in-line,16 Valve, VVT dimana pembukaan valve intake dikontrol oleh komputer.
Sehingga pada RPM rendah akan didapat momen puntir yang besar, sedangkan pada RPM tinggi didapat tenaga yang besar.
Baleno Next-G menggunakan metal timing chain yang memiliki kemampuan self-lubricating dan self-adjusting sehingga menghemat biaya perawatan karena life-time yang jauh lebih panjang.
Engine mounting Baleno Next-G berisi cairan yang mampu membatasi suara & getaran yang dihasilkan oleh mesin sehingga menjamin kenyamanan dalam berkendaraan & memastikan perjalanan yang tenang &hening.
Front Grille
dengan desain berlubang-lubang (punching ) memberikan pendinginan pada mesin
secara optimal.
|
Head Lamp menggunakan
multi reflektor dengan motif segitiga menghasilkan cahaya yang lebih terang
dan tajam. Door handle dan Outside Mirror body colour.
|
Rear Lamp
desain baru menggunakan multi reflektor dengan motif segitiga.
|
Velg desain
baru EX 508 dipadu dengan ban berukuran 195/55/R15, menambah kesan elegant
dan menambah kestabilan pada saat mengemudi.
|
Interior
Door trim
dipadu dengan bahan yang sesuai dengan seat cover mengikuti trend saat ini.
|
Dashboard di
design elegant dengan tombol-tombol dan instrumen panel yang mudah dijangkau.
|
Panel control
di desain untuk memberikan kemudahan penumpang menghandle seluruh panel
instrument.
|
Speedometer
dengan teknologi digital dilengkapi ilumination adjuster.
|
Baleno Next – G
dilengkapi dengan Audio double din.
|
Dengan desain
panel A/C yang baru memberikan kesejukan lebih merata ke seluruh ruang kabin.
|
Desain segitiga
pada stir, memberikan nuansa yang khas pada interior Baleno Next-G.
|
Keamanan
Baleno Next-G
mendapat sertifikat dari Insurance Institute of Highway Safety Test Rating
dgn predikat ‘Acceptable’ pd pengujian benturan depan dlm kec. 64 km/h,
samping & belakang pd kec. 55 km/h.
|
Sabuk pengaman
depan menggunakan jenis height adjustable anchorage, yang sangat mudah
disesuaikan dengan bentuk tubuh penumpang.
|
Baleno Next-G
juga dilengkapi dengan kunci pengaman ( child-proof door-lock ) pada pintu
belakang karena keamanan penumpang menjadi perhatian utama.
|
Dengan
menggunakan rem jenis Ventilated Disc Brake pd ban depan & Drum pd ban
bagian belakang menjamin keamanan dalam berkendara & memastikan
perjalanan sampai tujuan.
|
Bagian dalam
keempat pintu Baleno Next-G juga dilengkapi dengan pilar baja (side impact
beam) untuk mengantisipasi benturan samping.
|
Kenyamanan
Suspensi pada
roda depan dan belakang menggunakan Mac Pherson Strut & Coil Spring,
sehingga kondisi jalan apapun yang anda lalui terasa lebih nyaman.
|
Bagasi
dilengkapi dengan toolkit compartment serta compartment untuk penyimpanan
barang-barang lainnya dalam bagasi.
|
Overall
MT
|
||||||
Dimension &
Weight
|
||||||
Overall Length
|
mm
|
4.090
|
||||
Overall Width
|
mm
|
1.695
|
||||
Overall Height
|
mm
|
1.740
|
||||
Wheelbase
Height
|
mm
|
2.480
|
||||
Front Thread
|
mm
|
1.460
|
||||
Rear Thread
|
mm
|
1.460
|
||||
Ground
Clearance
|
mm
|
195
|
||||
Minimum turning
radius
|
mm
|
5.3
|
||||
Curb Weight
|
kg
|
1.270
|
||||
Gross Weight
|
kg
|
--
|
||||
Chassis and
Drive Train
|
||||||
Streering
System
|
Rack &
Pinion
|
|||||
Gear Ratio 1st
|
3.545
|
|||||
Gear Ratio 2nd
|
1.904
|
|||||
Gear Ratio 3rd
|
1.310
|
|||||
Gear Ratio 4th
|
0.969
|
|||||
Gear Ratio 5th
|
0.815
|
|||||
Gear Ratio
Reverse
|
3.250
|
|||||
Final Ratio
|
4.235
|
|||||
Front
Suspension
|
MacPherson
strut & coil spring
|
|||||
Rear Suspension
|
MacPherson
strut & coil spring
|
|||||
Front Brake
System
|
Ventilated disc
|
|||||
Rear Brake
System
|
Leading &
trailing drums
|
|||||
Tyre Size
|
195/1\55-R
|
|||||
Engine and
Performance
|
||||||
Engine Type
|
G16A,SOCH
|
|||||
Cylinder
|
in-line 4
|
|||||
Number of
valves
|
16
|
|||||
Bore &
Stroke
|
mm
|
78 x 78
|
||||
Compressions
Ratio
|
9.5 : 1
|
|||||
Maximum Horse
Power
|
Ps/rpm
|
110/6.000
|
||||
Maximum Torque
|
Kgm/rpm
|
14.6/4.000
|
||||
Piston
Displacement
|
cc
|
1.490
|
||||
Fuel
Distributions
|
Multi point
injection
|
|||||
Fuel Tank
Capacity
|
Litres
|
66
|
||||
Seating
Capacity
|
Persons
|
5
|
||||
AT
|
||||||
Dimension &
Weight
|
||||||
Overall Length
|
mm
|
4.350
|
||||
Overall Width
|
mm
|
1.690
|
||||
Overall Height
|
mm
|
1.545
|
||||
Wheelbase
Height
|
mm
|
2.480
|
||||
Front Thread
|
mm
|
1.460
|
||||
Rear Thread
|
mm
|
1.460
|
||||
Ground
Clearance
|
mm
|
195
|
||||
Minimum turning
radius
|
mm
|
5,3
|
||||
Curb Weight
|
kg
|
1.270
|
||||
Gross Weight
|
kg
|
--
|
||||
Chassis and
Drive Train
|
||||||
Streering
System
|
Rack &
Pinion
|
|||||
Gear Ratio 1st
|
2.875
|
|||||
Gear Ratio 2nd
|
1.568
|
|||||
Gear Ratio 3rd
|
1.000
|
|||||
Gear Ratio 4th
|
0.697
|
|||||
Gear Ratio 5th
|
--
|
|||||
Gear Ratio
Reverse
|
2.300
|
|||||
Final Ratio
|
4.631
|
|||||
Front
Suspension
|
MacPherson
strut & coil spring
|
|||||
Rear Suspension
|
MacPherson
strut & coil spring
|
|||||
Front Brake
System
|
Ventilated disc
|
|||||
Rear Brake
System
|
Leading &
trailing drums
|
|||||
Tyre Size
|
195/55-R15
|
|||||
Sumber:
http://www.umcsuzuki.com

Tidak ada komentar:
Posting Komentar